MITSUBISHI XFORCE INFINITE XCITEMENT MEDIA ADVENTURE 2023

jbkderry.id – Waktu 2 (dua) hari yang disediakan untuk merasakan langsung pengalaman berkendara #MitsubishiXFORCE dengan rute Solo, Semarang, dan Yogyakarta, 7 dan 8 Desember 2023, tentu jauh dari kata cukup untuk mengenal lebih jauh keunggulan dan manfaat dari seabrek fitur canggih yang ada pada Compact SUV ini.

Apalagi, http://www.jbkderry.id harus bergantian mengemudi dengan 3 kawan jurnalis lainnya di unit mobil nomor 9 yang disediakan.

Namun, waktu yang singkat ini coba kami optimalkan baik sebagai pengemudi, penumpang depan, dan penumpang belakang.

Di hari pertama, tantangan rute terberat menurut http://www.jbkderry.id adalah ketika menuju Naruna di Salatiga. Pasalnya, selain jalannya sempit dan jalannya menanjak. Sejenak mengingatkan pada tanjakan SpongeBob di Lembang. Mana, karena jalanan sempit dan antrian mobil rombongan kali ini lumayan panjang, sekitar 15 unit mobil, jadilah terjadi antrian stop-and-go di tanjakan.

Di sini, beberapa fungsi dan manfaat fitur unggulan pada Mitsubishi XFORCE teruji keandalannya, seperti fitur AutoHold yang mencegah mobil berjalan mundur, kualitas handling dan radius putar yang diklaim terbaik di kelasnya, serta sistem transmisi CVTnya yang telah dibekali pengembangan Special Tuned CVT oleh Mitsubishi.

Dan, beruntung di momen rute ini, http://www.jbkderry.id yang merasakan langsung impresi tersebut.

Di hari kedua, tantangan rute terberat adalah ketika melintasi kawasan perbukitan dari Semarang menuju Magelang. Di sini, selain performa handling dan sistem suspensi yang terbukti keandalan di hari kemarin, juga http://www.jbkderry.id juga merasakan langsung keandalan fitur Active Yaw Control (AYC) yang meningkatkan performa kendaraan saat menikung, sehingga lebih aman.

Di kesempatan kali ini, http://www.jbkderry.id juga merasakan nilai lebih pada sistem audio pintar Dynamic Sound Yamaha Premium dan teknologi nanoex pada sistem pendingin udara Dual Zone. Satu pujian lainnya adalah fitur unik Driving Score yang menarik dan dapat jadi acuan untuk mengemudi yang lebih baik dan efisien.

Kesan selama dua hari berpetualang ini memberikan kesimpulan awal, kalau Mitsubishi XFORCE terhitung nyaman dan mudah dikemudikan untuk melintasi berbagai macam rute, mulai dari jalanan berkelok dan menanjak, bermanuver di jalan sempit, hingga ke jalanan perkotaan yang padat dan sibuk.

Kenyamanan sebagai penumpang depan dan belakang juga terhitung sangat baik.

XFORCE, sekali lagi menunjukkan betapa seriusnya Mitsubishi dalam mengembangkan kemampuan akselerasi, kenyamanan, manuver, hingga handling, agar pemilik dan penggunanya dapat merasakan semangat petualangan dan kegembiraan berkendara yang lebih tinggi.

Sebuah hal yang sangat wajar untuk menghadirkan kualitas terbaik, mengingat dan menimbang keras dan padatnya pertarungan di segmennya. Sudah menunggu rival-rival berat seperti Honda HR-V, Toyota Yaris Cross, Hyundai Creta, Chery Omoda 5, Wuling Alvez, Suzuki Grand Vitara, hingga Mazda CX-3.

Untuk kesempatan berharga selama 2 hari ini, http://www.jbkderry.id mengucapkan terima kasih untuk @mitsubishimotorsid atas kesempatan dan pengalaman seru bersama Mitsubishi XFORCE.

Leave a comment