Aerox 155 Rider Community Indonesia Gelar Track Day di Sirkuit Sentul

jbkderry.id – Senin 18 Juli 2022, komunitas Aerox 155 Rider Community Indonesia (ARCI), dimana pada Senin (18/7) mereka menggelar kegiatan Track Day di Sentul Karting Circuit, Bogor, Jawa Barat yang diikuti oleh sebanyak puluhan peserta.

Dalam kegiatan tersebut, peserta diajak untuk unjuk kemampuan berkendara dengan motor dalam mencetak waktu terbaik disetiap lapnya atau yang biasa dikenal dengan istilah ‘Time Trial Challenge’.

“Banyak dari konsumen All New Aerox 155 Connected series yang merupakan racing enthusiast. Itulah sebabnya, kami rutin melakukan kegiatan Track Day untuk memfasilitasi hobi balap sembari menggali lebih dalam potensi kemampuan mesin dan kelincahan yang dimiliki oleh motor. Tidak hanya itu, kegiatan ini juga menjadi sarana bagi teman-teman untuk saling berbagi informasi mengenai skill berkendara dan safety riding di atas lintasan sirkuit, karena beberapa peserta merupakan para pembalap komunitas yang sering turun di kegiatan One Make Race Yamaha, seperti Aerox Fun Race,” ungkap Eko Priyatno, selaku pengurus kegiatan Aerox Track Day dari komunitas ARCI.

Dari pengalaman berkendara di atas lintasan sirkuit, Eko mengaku bahwa generasi terbaru Aerox 155 memiliki banyak keunggulan yang membuatnya layak menyandang sebagai Sport Scooter terbaik yang ada di pasaran saat ini. Pasalnya, penyempurnaan dari segi desain, fitur dan performa benar-benar mampu meningkatkan kualitas dalam berkendara.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: