Ngulik Kelebihan Pajero Sport Facelift Dalam Secangkir Kopi

jbkderry – Entah kenapa di media kelas secangkir kopi ini kalau denger kendaraan yang bergenre desain SUV itu adrenalin otomatis langsung naik.

Biasanya kalau di film-film Hollywood, ada adegan yang super cuek tapi begitu topiknya menarik buatnya, dia langsung hentikan aktivitasnya yang lain pasang perhatian dan langsung ngomong, “Now we are talking!” atau kira-kira kalau bahasa slank a la Indonesia, “Kenapa gak bilang dari tadi kalau mo ngomongin SUV sik?!”

Awrait, sudah bukan rahasia lagi jika Pajero Sport itu sudah jadi salah satu magnet utama di mata banyak pemuja SUV di Indonesia. Apalagi sejak tahun 2019 lalu, muncul lagi Mitsubishi Pajero Sport Facelift yang dirilis di Thailand yang menawarkan sekian banyak nilai keunikan dan kecanggihan jika dikomparasi dengan kendaraan di segmennya.

Setelah sukses diluncurkan di Thailand, Pajero Sport Facelift ini juga unjuk diri dan narasi kesuksesannya juga nyusul terjadi di negara tetangganya Filipina.

Hmm, cukup dulu narasi pelajaran history atau sejarah singkat kehadiran dan sambutan Pajero Sport Facelift. Mari ikutin kulikan soal nilai keunikan teknologi yang diusung dan jadi terobosan baru pada Pajero Sport Facelift.

Ada Fitur yang namanya “Electric Powered Tailgate

Apaan tuh? Electric powered tailgate adalah fitur yang bisa membuka pintu bagasi secara otomatis.

Normalnya fitur ini akan sangat membantu karena cukup menekan tombol saja maka pintu bagasi akan terbuka. Hanya saja di Mitsubishi Pajero Sport Facelift fitur itu terkoneksi dengan Mitsubishi Remote Control App.

Sistem ini memungkinkan Anda membuka pintu bagasi melalui ponsel pintar yang Anda miliki. Berkat fitur itu dengan jarak tertentu, pintu bagasi bisa dibuka dari jauh melalui ponsel.

Jadi Anda tidak perlu repot-repot mencari tombol ketika hendak memasukkan barang ke bagasi mobil. Jika Anda malas menggunakan ponsel, Anda tinggal menggunakan tombol khusus yang ada di kunci mobil. 

Ada lagi fitur atau fasilitas yang namanya “Mirrored Screen” dan “WiFi di Layar Penumpang

Untuk pertama kalinya Mitsubishi Pajero Sport memiliki layar 12 inci di baris kedua atau di jok penumpang kedua. Menariknya layar tersebut bukan hanya layar yang bisa menampilkan fitur entertainment yang ada di konsol tengah mobil.

Layar tersebut justru dilengkapi dengan fitur Mirrored Screen yang bisa menampilkan layar ponsel ke layar Mitsubishi Pajero Sport. 

Jadi Anda bisa menikmati semua fitur di ponsel pintar Anda melalui layar. Layar ini juga dibekali dengan slot USB yang bisa dicolok dengan WiFi On The Go.

Remote Headlight, apaan tuh?

Jika Anda kebingungan mencari Mitsubishi Pajero Sport yang Anda parkir, Anda tinggal mengaktifkan Remote Headlight melalui Mitsubishi Remote Control App. Jadi Anda akan dengan mudah menemukan mobil Anda melalui lampu utama yang sudah menyala dari jarak yang jauh.

Wuidih, ada fitu yang namanya “Lane Change Assist” dan Rear Cross Traffic Alert

Dua fitur keamanan baru ini semakin menambah lengkap fitur-fitur keamanan yang sudah ada di Mitsubishi Pajero Sport seperti blind spot monitoring, autonomous emergency braking, around-view monitor, hill descent control, hill start assist, dan vehicle stability control.

Berbekal berbagai kelebihan itu, selain fungsionalitas dan mesin yang tangguh, tentu akan sangat menarik menanti kehadiran Mitsubishi Pajero Sport Facelift di Indonesia. Bisa jadi respons positif yang terjadi di Thailand dan Filipina juga akan terjadi di Indonesia.

Catatan Penutup Kelas Secangkir Kopi:

Itu saja dulu ulasannya kali ini, gan agan pengunjung setia media kelas secangkir kopi ini. Semoga informasi ini ada manfaatnya, khususnya bagi Anda yang tengah menimbang-nimbang meminang Pajero Sport Facelift.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: