Ngobrolin 15 Tahun Mitra Garda Oto (Sempat Pernah di Situ)

jbkderry – Selasa 19 Januari 2021, media kelas secangkir kopi jbkderry dapat informasi dari Asuransi Astra.

Tenang, ini bukan iklan advertorial berbayar, cuma isi emailnya mengingatkan jbkderry pada dunia usaha yang pernah dicoba sama pengelola media kelas secangkir kopi ini, yaitu tentang dunia sales asuransi mobil yang kalau di Garda Oto produk asuransi proteksi mobil dari Asuransi Astra diberi nama Mitra Garda Oto (MGO).

Jadi ternyata, usia Mitra Garda Oto (MGO) itu sudah 15 tahun saat ini, dan di tanggal 15 Januari 2021 lalu, Asuransi Astra rupanya mengadakan kegiatan virtual untuk memperingati 15 tahun perjalanan MGO.

Kegiatan virtual apresiasi atas 15 tahun kemitraan dan kinerja seluruh MGO dalam mengembangkan jaringan kemitraan Garda Oto diberi nama MGO Victory Parade 2020 & Kick Off Marketing 2021 secara online mulai pukul 19.00 WIB.

Ada tema lebih spesifiknya lagi yaitu Resilient, sebagai harapan agar para Mitra Garda Oto bisa bangkit dan menyesuaikan diri dengan berbagai tantangan, kondisi, dan perubahan yang ada saat ini, sehingga bisa melakukan penetrasi ke pasar yang lebih luas.

Pada kesempatan MGO Victory Parade kali ini, Asuransi Astra mengumumkan 9 orang MGO yang sepanjang tahun 2020 berhasil meraih premi bruto sebesar minimal Rp 150juta dan mendapatkan penghargaan “End Year Trip 2020 Thailand”.

Tak hanya itu, Asuransi Astra juga menetapkan 15 MGO dengan pendapatan total premi bruto minimal Rp 500juta sebagai penerima penghargaan “End Year Trip 2020 Spain”.

Tak hanya berhasil mencatat perolehan premi, kelima belas MGO ini juga berhasil dalam melakukan program rekrutmen.

Pada kesempatan ini, Asuransi Astra juga memberikan penghargaan Best MGO 2020 kepada agent terbaik yaitu Wiwi Herawati Lionggosari, Dwi Noor Susanti, dan Firman Kurnia Pratama serta Best of The Best MGO 2020 kepada Wiwi Herawati Lionggosari yang diumumkan langsung oleh Rudy Chen (CEO Asuransi Astra) dan Gunawan Salim (CMO Retail Business Asuransi Astra).

Rudy mengatakan penghargaan tersebut merupakan wujud apresiasi atas performa para mitra dalam setahun terakhir dan perannya membantu mengembangkan jaringan perusahaan di berbagai daerah meskipun dalam kondisi pandemi dan tetap memberikan service excellence kepada pelanggan. Hal itu dibuktikan dengan jumlah mitra yang tersertifikasi saat ini mencapai 983 agen yang tersebar di seluruh kota cabang Asuransi Astra dan tingkat retensi customer yang bisa dipertahankan.

“Kami sangat berterima kasih atas sinergi positif rekan-rekan MGO dan Asuransi Astra. Ke depannya tantangan bisnis akan semakin sulit, namun saya yakin dengan kesolidan tim yang dimiliki MGO beserta dukungan dari perusahaan seperti program pengembangan kompetensi yang komprehensif akan membantu MGO semakin berkembang,” katanya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: