BERKAT PRODUK ASURANSI MOBIL, ASURANSI ASTRA JADI JUARA 1 LAGI

jbkderry.com – Rabu 10 Maret 2020, berkat kesuksesan produk asuransi mobilnya yang bernama Garda Oto, Asuransi Astra berhak menerima penghargaan Top Digital Company Award 2020 di awal tahun 2020 ini untuk kategori Asuransi Kerugian Mobil dengan top digital company index 77,19 poin.

Di ajang tersebut, Garda Oto yang merupakan produk Asuransi Astra dinilai sukses dalam melayani dan memberikan kemudahan terhadap pemilik kendaraan dalam membeli segala keperluan mobil kapanpun dan di manapun.

Penghargaan ini diterima oleh Lusi Liesdiani selaku SVP Digital Channel Asuransi Astra di Hotel Mulia.

Produk Asuransi Astra itu juga dinilai adaptif terhadap perkembangan kebutuhan pelanggan terutama dalam hal digitalisasi, sehingga dinilai berhasil menjadi pilihan masyarakat umum di era digital 4.0.

Penghargaan Top Digital Company Award ini adalah bentuk apresiasi yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan dari 53 kategori industri di Indonesia yang dinilai berhasil melakukan Digital Transformation.

Metode yang digunakan dalam menentukan pemenang pada setiap kategori Top Digital Company Award 2020 adalah dengan dua metode yaitu metode External Audit, yang berbasis Desk Research yang dilakukan oleh Frontier Technology, dengan tenaga ahli digital untuk menilai perusahaan-perusahaan mana yang layak untuk masuk nominasi dari masing-masing 53 kategori industri di Indonesia.

Lalu dengan menggunakan metode Internal Audit, yaitu melalui presentasi yang dilakukan oleh manajemen perusahaan di depan tiga juri tenaga ahli.

“Memasuki era disrupsi digital ini, kami selalu dituntut untuk cepat beradaptasi dan berinovasi menghadirkan produk-produk terbaru untuk pelanggan kami, yang menjadi kunci dalam menjaga kepercayaan dan mempertahankan posisi nomor satu sebagai asuransi umum yang berhasil melakukan digital transformation di benak para pelanggan di “era zaman now”. Garda Mobile Otocare adalah salah satu bentuk adaptasi dan inovasi yang sukses menjadi jawaban bagi segala kebutuhan pelanggan yang semakin bervariatif di era disrupsi digital ini,” kata Lusi Liesdiani, SVP Digital Channel Asuransi Astra.

Advertisement

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: