Jakarta – Senin 27 Mei 2019, media kelas secangkir kopi jbkderry.com dapat info dari APMnya Toyota di Indonesia.
Isi infonya tentang masyarakat Indonesia yang bisa mendapat banyak informasi soal Toyota melalui aplikasi berbasis chatting Whatsapp Messanger.
Nah, buat yang penasaran gak perlu pakai lama, karena saat artikel ini diunggah Selasa 28 Mei 2019, layanan yang menjadi bagian dari TARRA (Toyota Interactive Virtual Assistant) ini sudah bisa difungsikan elama 24 jam 7 hari dan merespon secara real time & personalized melalui nomor Whatsapp 0811-1500-315.
Layanan ini sekaligus melengkapi perluasan layanan dari TARRA, setelah sejak Maret 2019 bisa diakses melalui aplikasi LINE & Facebook Messenger.
Beragam informasi yang bisa didapatkan di antaranya informasi soal produk, teknologi, layanan Toyota, dealer terdekat, melakukan booking test drive untuk mencoba kendaraan, layanan pembelian, servis perawatan kendaraan, maupun update berbagai promo & penawaran menarik.
Terkait perayaan Hari Raya Idul Fitri, TARRA juga turut hadir membantu memberikan informasi seputar posko & bengkel siaga, demi kenyamanan pelanggan dalam berkendara selama mudik Lebaran. Selain itu, TARRA juga akan hadir di posko siaga Toyota yang berlokasi di Rest Area KM 57 Tol Cikampek yang mulai beroperasi pada 29 Mei 2019.
Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, menyebutkan bahwa TARRA hadir sebagai salah satu langkah transformasi dalam menyikapi tren perkembangan digital. TARRA diharapkan mampu menjawab kebutuhan pelanggan yang semakin beragam secara lebih cepat, efektif, dan efisien.
“TARRA merupakan salah satu perwujudan nilai-nilai Beyond Service di mana Toyota hadir untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan informasi tentang produk, teknologi, dan layanan yang dimiliki Toyota,” kata Anton.