TOYOTA MERAIH PREDIKAT LAYANAN CALL CENTER TERBAIK TAHUN 2019

Astrid Augustina Nursalim selaku Customer Relation Manager (tengah) menerima penghargaan Contact Center Service Excellence Award 2019 yang diserahkan langsung oleh Fachruddin Putra selaku Carre Service Quality Monitoring Director (kiri) dan juga Anang Ghozali selaku Managing Director Majalah Service Excellence (kanan).

Jakarta – Rabu 10 April 2019, redaksi a la secangkir kopi jbkderry.com mendapat email dari PT Toyota Astra Motor. Isi informasinya secara garis besar adalah keberhasilan Toyota meraih predikat layanan call center terbaik tahun 2019 untuk kategori perusahaan otomotif roda empat.

Penghargaan tersebut disebut untuk ke-delapan kalinya diraih Toyota Astra Motor dari ajang Contact Center Service Excellence Award.  Penghargaan tersebut diberikan oleh Majalah Service Excellence yang bekerjasama dengan Carre—Service Quality Monitoring dengan melakukan audit terhadap 397 contact center perusahaan-perusahaan di berbagai bidang, termasuk otomotif, dalam kurun waktu Januari—Desember 2018.

“Tidak hanya berkomitmen menghadirkan produk dan teknologi terbaik, Toyota juga berupaya semaksimal mungkin memberikan layanan purna jual terbaik, salah satunya dengan menghadirkan berbagai platform layanan terlengkap yang memudahkan akses pelanggan untuk mendapatkan informasi mengenai Toyota,” kata Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota Astra Motor.

Selain layanan penjualan dan purna jual di 329 jaringan outlet resmi dari Sabang hingga Merauke menjadi salah satu keunggulan Toyota selama ini, Toyota juga memiliki media informasi yang lengkap bagi pelanggan, baik berupa website, call center, email, sosial media berupaFacebook, Twitter, Instagram, dan Youtube, serta layanan online chat terbaru berupa virtual assistant – TARRA.

“Beragam bentuk layanan yang diberikan merupakan suatu kesatuan komitmen kami dalam memberikan yang terbaik kepada pelanggan. Kami bersyukur upaya kami mendapat apresiasi dari berbagai pihak. Penghargaan ini juga sebagai dukungan terhadap upaya Toyota dalam mengedepankan konsep Total Best Ownership Experience,” imbuh Henry.

Guna memberikan kepuasan secara menyeluruh bagi pelanggan, mulai dari ketersediaan informasi memadai mengenai produk, proses penjualan, bahkan hingga pasca pembelian produk, pelanggan dapat mengakses situs resmi Toyota Indonesia (www.toyota.astra.co.id).

Saat ini, situs resmi Toyota Indonesia menduduki peringkat pertama di Indonesia untuk kategori industri otomotif, serta di posisi #3 secara global di bawah Toyota Amerika Serikat & Toyota Jepang.

Toyota juga hadir melalui call center 24 jam di nomor 1-500-315 dan email customer-care@toyota.astra.co.id. Selain itu, Toyota juga hadir melalui berbagai platform seperti Youtube ToyotaIndonesia, dan social media platform Facebook ToyotaID, Twitter account @ToyotaID, serta Instagram @toyotaID.

Wuih, lengkap yah layananannya. Selamat buat prestasinya PT Toyota Astra Motor.

Advertisement

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: