MENGURANGI EFEK LIMBUNG DI SUV DENGAN PRIME SUSPENSION ACTIVE STABILIZATOR

Naik kendaraan berdesain SUV itu jelas banyak keunggulannya. Jarak terendah bodi ke tanah yang relatif tinggi dan desainnya yang nampak gagah menjadi beberapa poin lebih (dibanding MPV dan sedan).

Mobil berdesain SUV juga lebih tangguh melibas genangan air ataupun jalanan bumpy. Meski demikian, salah satu tantangan umum mengendarai SUV adalah efek limbungnya ketika melintasi tikungan atau jalanan bumpy

Meski di SUV modern, efek limbung dapat diminimalisir lebih minim dengan setup suspensi yang lebih mumpuni, namun acap kali belum cukup baik untuk mereduksi efek limbung. Ini tidak terlepas dari  ground clearance dan jarak main suspensi yang lebih tinggi.

Nah, kalau Anda punya persoalan yang sama dengan SUV yang dimiliki, berikut salah satu kiat yang dapat mereduksi efek limbung tersebut yaitu Prime Suspension Active Stabilizator.

Seperti yang bisa Anda lihat di foto, beberapa model kendaraan SUV modern dan terbaru telah memilih memasang produk tersebut.

Tertarik membeli? Yuk, pesan via jbkderry.com. Silakan kontak melalui Whatsapp di 0812 8492 0911 atau by email di derry.journey.com.

Jika Anda penasaran lihat video testimonial dan pengujian Prime Suspension Active Stabilizator silakan kunjungi kanal vlog Youtube Derry Journey.

Semoga bermanfaat…

Leave a comment